KKG PJOK Sukajadi Cup  2023 Sukses, Hendri : Ajang Silaturahmi dan Seleksi Menghadapi O2SN

KKG PJOK Sukajadi Cup  2023 Sukses, Hendri : Ajang Silaturahmi dan Seleksi Menghadapi O2SN

PEKANBARU, celotehriau.com-- Gelaran turnamen antar sekolah dasar  se kecamatan Sukajadi yang bertajuk KKG PJOK Sukajadi Cup 2023 telah usai, Sabtu (11/2/2023) lalu. 

Turnamen yang digelar di lapangan Futsal jalan Mangga ini diikuti  11 sekolah SD negeri/Swasta se kecamatan Sukajadi. Yakni SDN 6 SDN 14, SDN 15, SDN 22, SDN 68, SDN 79, SDN 89, SDN 99,SDN 152, SDN 153 dan MI Diniyah.

Dari mini turnamen ini, keluar sebagai  juara pertama  SDN 15, peringkat kedua   SDN 68 dan peringkat ke 3 SDN 14.

Sementara untuk gelar pencetak gol terbanyak disabet Azka dari SDN 68 dengan jumlah  7 Gol. Kemudian untuk penjaga gawang terbaik disabet  Radit dari SDN 15 dan pemain  terbaik Nashat Akram Waldi murid kelas 4 dari SDN 14.

"Alhamdulillah, turnamen futsal pertama yang bertajuk KKG PJOK Sukajadi Cup 2023 sukses digelar dan berjalan lancar," kata ketua KKG PJOK Sukajadi Hendri Wiki Aroyo 

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Panpel perhelatan perdana ini menuturkan bahwa kegiatan ini, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar  sekolah negeri dan swasta se kecamatan Sukajadi melalui olahraga Futsal. 

"Juga sebagai ajang sekolah  untuk seleksi pemain menghadapi O2SN yaitu sepakbola Mini yang bakal bergulir dalam tahun ini," kata pria yang juga guru olahraga di SDN 14 Sukajadi Pekanbaru ini 

Iven ini kata Hendri merupakan Program Kerja dari Kelompok Kerja Guru ( KKG PJOK Sukajadi."Kami bersyukur perhelatan perdana ini sukses, semoga dari iven ini sekolah akan memudahkan sekolah melakukan penyeleksian pemain untuk menghadapi O2SN," pungkasnya. (IUD)

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index